5 Februari 2015

Google Gratiskan Aplikasi Pemetaan "Google Earth Pro"


Sebagai perusahaan raksasa internet dunia, Google memanjakan kalangan penggunanya di seluruh dunia. Baru-baru ini Google membuat pengumuman tentang langkah mereka untuk memberikan layanan bebas biaya (gratis) untuk aplikasi pemetaan "Google Earth Pro", yang sebelumnya berbayar dengan biaya sebesar US$ 399 per tahun.

Aplikasi ini sejatinya tidak asing di kalangan penyuka perjalanan dan traveling. Apalagi, kalangan pelancong banyak menggunakan aplikasi ini untuk melihat sistem pemetaan secara virtual.

Google Earth juga memiliki kemampuan untuk melihat secara langsung lokasi dan bangunan di suatu tempat dalam bentuk tampilan 3D, ditambah dengan resolusi tinggi yang memperlihatkan demografi, lalu lintas, serta akses perekamanan untuk penggunanya.

Nah, untuk yang ingin mendapatkan aplikasi secara gratis, Google meminta kalangan pengguna untuk melakukan pendaftaran (sign up), guna mendapatkan lisensi sekaligus memastikan bahwa perangkat yang digunakan telah memenuhi standar minimum untuk menampung unduhan aplikasi ini.

0 komentar:

Workshop :

Jl. Cagak No. 3
Ciparay-Bandung
Hp : 081366903994
Email : donny79itn@gmail.com