Order Citra Satelit Yang Cocok Untuk Skala Peta Yang Diinginkan

    Sekali lagi diriku selalu mendapatkan kemudahan-kemudahan yang berangkat dari segala kesulitan-kesulitan, pada intinya didalam kondisi sesulit apapun selalu ada kemudahan. Sudah lama nggak posting ngisi tulisan yang manfaat buat teman-teman sekaligus berbagi pengalaman. Maklum volume pekerjaan lagi padat tiada henti dan tuntutan Kwalitas dari sang Quality Control target Progress Project by Project, Hari ke  hari, Minggu ke minggu, Bulan ke Bulan.  Ketika Rehat kembali ke Peraduan untuk beristirahat menyongsong esok lagi menyiapkan Kondisi Badan dan Stamina yang Fit, jadi ga sempat meng Update Blog ku.
    Berangkat dari banyak pertanyaan User Satellite Imagery berdasarkan kebutuhan Lay Out Skala peta yang di inginkan dan jenis Resolusi Citra yang cocok sehingga ketika masuk ke Print shop Lay Out yang dihasilkan kwalitas Hard Copy yang tetap terjaga kwalitasnya.
     Agar tidak bingung dan mempunyai keyakinan untuk mendapatkan skala peta yang pas dari Resolusi citra yang sudah diketahui begitu pun sebaliknya dalam rencana Order Citra Satelit apa yang cocok untuk skala peta yang diinginkan, Rumus perhitungan di bawah bisa di pakai.
Skala peta berbanding lurus dengan 2000 kali tiap meter Resolusi Citra.

Jadi, "Skala Peta" sama dengan  " Resolusi Citra (meter)"  x  2  x  1000

Mis : apabila Citra yang anda gunakan adalah WorldView-2  dengan Resolusinya 0.5 meter maka skala yang bisa di dapatkan adalah Skala 1000, sebaliknya  untuk skala 1000 Peta yang akan di pakai Citra minimum adalah Resolusi 0.5 meter.


Jual Citra Satelit Untuk Pemetaan mail to : donny79itn@gmail.com